Pilih Warna Kesukaan Anda

Efek Blog
Just a little place where i spend my lost time....: She is 'Sha' -->

Sabtu, 28 April 2012

She is 'Sha'

         Ya...hanya 'dia' dan memang cuma 'dia' yang bisa membuat gw seperti ini.Dan mungkin sebelumnya maaf untuk kesekian kalinya karena lagi-lagi mencatut namanya dalam tulisan ini.Tapi memang tidak bisa dipungkiri, hanya cuman media ini lah salah satu alternatif yang dapat membantu dalam 'mengkomunikasikan sesuatu' kepada dirinya yang tak sempat tersampaikan.
          Mungkin dasarnya ini memang sudah jalan takdir gw,dimana gw mencintai tanpa dicintai.Tapi, itu ga masalah buat gw, asalkan dia bahagia gw juga ikut bahagia.Karena bisa mencintai dirinya saja adalah sebuah kebahagiaan buat gw.Padahal gw akuin dengan jujur bahwa gw akan terus menunggu sampai akhirnya nanti 'dia' bisa membuka hati nya buat kehadiran gw.Ya ga tau kapan....Tapi yang jelas,gw cuman ingin 'dia' tau bahwa gw insya allah akan selalu menunggunya disini sampai kapanpun sekali pun nantinya dia menjatuhkan pilihan hatinya ke orang lain, bukan ke gw.Tak pernah sedikitpun berfikir untuk menyerah untuk mendapatkannya, dan sudah terlihat kenyataanya sampai sekarang, apakah gw terlihat seperti ingin meninggalkannya??jawabanya TIDAK SAMA SEKALI!!!Gw membangun perasaan ini dengan susah payah dan ga gampang, bahwa gw harus sampai pada titik untuk meyakinkan diri gw sendiri bahwa 'dia' lah memang orang nya...semoga.Dan semoga juga rasa ini bisa terus terjaga hangat dalam diri gw.
          Prinsipnya mungkin hanya satu, gw cuman ga ingin 'dia' di khianati orang,di sakiti orang,di jahatin orang, gw ingin jadi pelindung 'dia' sampai batas waktu yang ga tentu.Gw hanya ingin membuatnya selalu tersenyum, tertawa, bahagia, lepas dari beban/masalah yang ada dalam pikirannya.Tak perduli gw harus melakukan apa, yang penting 'dia' bisa tertawa sekalipun gw menghiburnya dengan tingkah yang cukup 'konyol'.Ya walaupun gw juga pernah bikin 'dia' sakit hati atau sedih, tapi itu sama sekali bukan maksud gw.Mungkin hanya sebuah kekhilafan dari gw sebagai manusia.
         Jujur, dahulu gw pernah berangan dan berharap besar kelak nantinya gw akan tua dan mati dalam peluknya.Tak ada yang lain selain 'dia'!!!Tapi gw berfikir lagi, apakah itu sesuatu hal yang berlebihan atau tidak??Tapi memang benar adanya gw pernah berandai seperti itu.Ga tau kenapa gw bisa seyakin ini.Tapi tetap gw ga mungkin bisa berharap banyak darinya, semua gw serahkan kepada ALLAH swt.Biar DIA semua yang mengatur akhir dari cerita ini, apakah akan berakhir indah atau tidak.Selain itu yang membuat gw ga terlalu berharap karena memang 'dia' hanya menganggap semua ini hanya sebuah pertemanan biasa,dia pun juga bilang ga akan pernah suka sama teman kampus.Ya itu sudah cukup jelas adanya.Tapi ga apa, dengan tetap membaranya keyakinan yang ada dalam diri gw, gw akan tetap sebisa mungkin untuk bisa membahagiakannya dan menjaga rasa ini agar terus berkobar.
         Banyak hal yang coba gw lakukan untuk bisa terus merasakan kehadirannya, seperti gw melakukan beberapa pengeditan foto nya dan gw pajang indah dalam kamar ini.Dan ternyata berhasil, walaupun kami tak saling bertemu, tapi ketika memandang wajah cantiknya, dia seperti ada dan bisa merasakan apa yang gw rasakan.Cantiknya natural, alami, dan tak dibuat-buat.Itu salah satu yang membuat gw suka dengan nya.Selain cantik, dirinya juga pintar, baik hati, dll.
        Banyak masalah-masalah yang kami lewati.Tak jarang juga kami berselisih paham hanya karena sesuatu yang awalnya tidak disengaja.Kami memang terkadang mempunyai beberapa pandangan yang berbeda terhadap sesuatu.Tapi bukankah itu indah??Walaupun tidak sependapat, tapi bukannya akhirnya kita bisa belajar satu sama lain dari apa yang telah diucapkan satu sama lain.Dan gw bahagia dengan hal itu.
          Tak banyak yang bisa gw ucapkan dan janjikan, hanya bisa sedikit meyakinkan bahwa kita lihat saja di kenyataanya nanti di kehidupan sehari-hari.....
          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar